Pentingnya sebuah komunikasi dalam hubungan|hal yang paling sering gagal dalam dunia percintaan.


Bagi yang memiliki pasangan, yang kini tengah mabuk akan cinta pasti ingin langgeng dan bahagia, bahagia disini bukan hanya satu pihak ya... melainkan sama-sama bahagia. Baiklah kali ini saya akan memposting bagaimana si agar sebuah hubungan itu dapat berjalan lancar, tidak hanya pacaran namun hingga plaminan. Apalagi bagi pria ni..yang sudah menemukan pasangan sejatinya dan ingin menikahinya kelak. Sudah mantep dengan pilihannya dan bahkan sudah janji akan bertemu dengan orang tua wanita dan melamarnya. Mau dong semua itu bisa tercapai😊.
Hal yang paling penting dalam hubungan salah satunya adalah komunikasi yang baik. Sesuai dengan fungsi pada umumnya komunikasi berfungsi sebagai media mencurahkan pikiran, perasaan, dan printah. Dalam hubungan percintaan komunikasi menjadi hal yang pertama dalam kondisi apapun,semua akan baik-baik saja jika sudah terbangun komunikasi yang baik...berikut akan kami jelaskan bagaimana membangun komunikasi yang baik.
1. Hindari sifat cuek bahkan sedang marah sekalipun.

     Ini yang paling penting, cuek artinya tidak ada komunikasi yang baik antara kedua belah pihak.  Hindarilah sifat ini karena sifat tersebut merusak hubungan anda. Pacar mana yang mau dicuekin pasangannya?? Ga ada.
walaupun kalian marah, tetaplah teguh jangan cuek terhadapnya. Kamu akan sakit dan pasangan kalian akan tersakiti juga..soo jangan lakukan.
2. Maksimalkan waktu bersama

    Ketika sedang bersama pasangan jangan sekali-kali sibuk dengan dunia sendiri, seperti bermain hp, melamun, asik ngobrol dengan temen. Karena hal tersebut membuat pasangan merasa tidak diperhatikan dan tidak diprioritaskan. Apalagi ni bagi para pejuang LDR yang bertemu hanya satu bulan, sengaja jauh-jauh untuk bertemu pasangan, dengan alasan apapun terhadap orang tuanya😅😅😅. Pejuang cinta kali ya..wkwkwk sama kaya admin ni😁, cinta singkat di kampung inggris.
So, kalo sudah seperti itu Gunakanlah waktu semaksimalkan mungkin bersama pasangan anda karena hal tersebut dapat menjadi power untuk dapat lebih kuat menjalani hubungan LDR yang sangat berat tersebut. Jangan sekali-kali menolak untuk ketika pasangan mengajak keluar kecuali ada pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan, dan harus saat itu juga. Namun dengan komunikasi yang baik pula. Minimal berilah kabar pasangan kalo tidak dapat hadir.
3. Jangan malu mengatakan isi hati anda.

   Ini cenderung ke kaum wanita ni...
Kebanyakan wanita malu untuk mengungkapkan perasaannya, gengsi. Walaupun mengungkapkan namun dengan isyarat-isyarat ga jelas. Cowo mana ngertiiiii. Jadi ni bagi para wanita gunakanlah mulut yang sudah diciptakan oleh allah.swt sampaikan perasaan anda. Walaupun kau suka pria lainpun. Semua akan baik-baik saja jika saling terbuka dalam berhubungan.
Semoga hubungan kalian langgeng...amin 
Dan admin juga minta doanya hubungan admin juga langgeng..wkwkkkw ciepolll

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cargocoin by jamiatul muaziz

Myos